Apakah Bella sedang dalam masalah besar karena mencintai dua laki-laki pada waktu yang sama?

bella

mouth-half-open

Bella, apa kau punya masalah?

Ya, saya sering mendapat sial. Jatuh cinta pada vampir, lalu manusia serigala. Saya juga berkali-kali hampir mati karena ada vampir maniak mengejar saya. Yang paling sial adalah: saya ternyata sangat ingin menjadi vampir!!!

Bella, kamu memang dalam masalah. Tapi ada beberapa hal yang kamu buat-buat sendiri menjadi masalah. Kamu pikir kamu cinta Edward dan Jacob? Kamu-salah. Kamu terobsesi pada Edward dan kamu terlalu egois untuk melepaskan Jacob karena kamu terlalu melodramatis dan mendramatisasi situasi dengan berlebihan.

Kamu bilang kamu jatuh cinta setengah mati dengan Edward, tapi dengan pembelaan diri yang sangat tangguh kamu tiba-tiba seoalah tersadar: “ternyata aku juga cinta Jacob!”. Darimana kamu tahu kamu cinta Jacob? Dan bagaimana? Dan kenapa kamu tidak menyadarinya dari dulu, dan baru sadar sekarang? Apakah kamu ingin bilang karena Jacob selalu bersama-sama denganmu dan melindungimu?

Maaf Bella, tapi kamu klise sekali. Dan bisa-bisanya kamu akhirnya mengakui perasaanmu pada Jacob. Egois sekali… Kamu tidak benar-benar mencintai Jacob. Tidak mungkin hal itu bisa terjadi ketika seperti yang kamu bilang berulang-ulang, hatimu sudah kosong dan hancur karena Edward sudah merampas segalanya dari kamu dengan kepergiannya. Kamu berlebihan, Bella. Lalu kamu seolah-olah berada di neraka akan situasi ini. Mencintai dua laki-laki. Keduanya sama-sama istimewa… Wah, wah, wah… Atau jangan-jangan kamu tidak sungguh-sungguh mencintai Edward? Tapi kamu kan hampir mati karena dia ya? Jadi tidak mungkin kamu tidak benar-benar cinta dia…

Bagaimana mungkin kamu bisa bingung, Bella… Kamu membingung-bingungkan diri kamu sendiri. Semua orang juga tahu bahwa Edward-lah yang akan kamu pilih. Jadi kenapa harus memberi harapan pada Jacob?

Dasar Bella goblok…

jac-bel-edw

blah blah blah

Advertisements

About elinmeilinda

Born in Bandar Lampung, love my family very much. A thinker. Love to write...

Posted on February 1, 2010, in my babble. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Hahaha… Saya setuju ini. Bella memang goblok. Another reason I dislike Twilight saga. Full of crap. Dan porsi cinta2annya sangat berlebihan. :))

  2. ihihihihihi…. tenang,kim,tenang… btw,tp aku kok penasaran pgn ntn eclipse ya,kayaknya seru… (total hypocrite!!hahaha)

  3. theresia suwarni

    serem amat klo bgtu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: