Life After Harry Potter

dh

Our Indonesia Version of Deathy Hallows

2010.

Tahun ini, tepatnya di akhir tahun, Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 akan tayang di layar bioskop. 8 bulan kemudian, Part 2 menyusul. Which means… the end…

Berakhirnya seri film Harry Potter sudah lama menjadi sorotan para jurnalis. Hal-hal tentang karir para aktor muda di

dvd-cover

My Original Half-Blood Prince Two Disc Special Edition

film ini dan apa yang kira-kira akan mereka rasakan ketika film ini berakhir sudah sering dibahas di berbagai media. Lalu, bagaimana dengan kami, para fans? Termasuk… saya, tentunya. Walaupun saya bisa dikatakan sebagai ‘penggemar muda’ karena baru tertarik pada seri ini sejak awal 2007 (yeah, I know that was outrageous!), tapi tidak berarti rasa kehilangan saya akan lebih sedikit dibandingkan para fans yang sudah lebih tua.

Harry Potter tidak dipungkiri, sudah mengubah hidup banyak orang, termasuk saya. Berkat Harry Potter juga saya mulai menyadari ketertarikan saya terhadap film. Saya belajar banyak hal, juga mendapat banyak inspirasi.

Apalagi ya yang akan saya tunggu-tunggu setiap harinya setelah tanggal 15 Juli 2011? It’s gonna be very emotional day… Hikhik…. ;p

About elinmeilinda

Born in Bandar Lampung, love my family very much. A thinker. Love to write...

Posted on February 6, 2010, in my babble. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. sudah berpisah dengan harry potter semenjak selesai baca deathly hallows. Rasanya kurang-lebih mirip sama perpisahan dengan Bartimaeus Trilogy

Leave a Reply

