If You Don’t Mind…

Sedang ingin bercerita…

Tentang sebuah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Hari ketika perubahan besar terjadi. Perubahan yang tidak semua orang mengetahuinya

Saya datang ke kantor, bertemu rekan-rekan saya, bertemu murid-murid saya, mengerjakan apa yang menjadi tugas saya. Berjalan kesana dan kemari. Terkadang berlari. Mungkin pemandangan yang biasa bagi mereka.

Saya merasa sibuk hari ini, dan saya bersyukur. Saya memang ingin menyibukkan diri. Saya tidak ingin ada jeda waktu. Saya tidak ingin ada kesempatan bagi saya untuk berpikir. Saya lelah dengan pemikiran saya. Saya lelah dengan kenyataan. Saya lelah menghadapi kenyataan sulit yang juga saya persulit. Saya lelah. Sebab semua pilihan terasa salah. Sebab tidak ada yang benar. Dan saya harus melangkah.

Hari ini saya berbicara dengan murid-murid saya. Seperti biasa, pengalaman yang selalu menyenangkan-berbicara dengan mereka. Mungkin merekalah salah satu dari hal-hal yang benar itu. Yang tidak akan pernah salah… Mereka yang membutuhkan saya dan menghargai keberadaan saya. Yang penuh kemurnian, apapun keonaran yang mereka perbuat.

Hari ini sungguh berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Tapi tidak ada yang tahu perbedaan tersebut, kecuali saya, dan… sedikit orang tentunya.

Ketika berbicara tentang cinta, siapa yang harus disalahkan? Pertemuan? Interaksi? Kebersamaan? Saya sungguh lelah…

About elinmeilinda

Born in Bandar Lampung, love my family very much. A thinker. Love to write...

Posted on August 25, 2010, in my babble. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Kalo Capek, Istirahat bentar Non.. ^^

  2. Yoi…hehehehehe,thanks partner…

  3. Main-main sama keponakanku sana. Pasti gak lelah lagi. 😆

  4. say,,,ada kata-kata indah yang bernyawa yang menjadikannya inspirasi buatku….tetaplah bersemangat dan bermimpi sebab keduanya saling berkesinambungan..ketika kamu mampu bermimpi maka semangatmu akan terus kau gerus…^_^

Leave a Reply

